Keperawatan

Kamis, 02 Mei 2013

Mr.Rius and Miss. Kepo


Entah apa yang kurasa saat pertama kali bertemu denganmu,entah gembira atau kecewa atau mungkin biasa-biasa saja. Tapi yang jelas saat ini aku sedang merindukan sosok dirimu, sosok seorang lelaki yang membuat hati ini menjadikan dirimu sebagai seseorang yang spesial (tapi gak pake telor yah),membuat hati ini tak menentu saat melihat dirimu. sehingga ku tak menyadari bahwa kaulah yang yang mewarnai hari-hariku saat ini,menjalani hubungan yang tak dapat ku sangka hingga kini, tak habis pikir untuk mencari penyebab mengapa kita bisa saling mencintai.

Kalau bicara soal masa lalu tentang dirimu sungguh itu membuatku malu. karena aku selalu membohongi diriku sendiri tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan rasa cinta terhadap dirimu. sampai suatu ketika temanku sendiri curhat kepadaku soal perasaannya kepadaku, dia mencurahkan isi hatinya tentang segala hal yang berhubungan denganmu dan mengungkapkan bahwa dia cinta kamu. Ketika dia mengatakan hal itu, aku langsung menguatkan hatiku untuk tidak berpaling dari ceritanya dan terus mendengarkan sampai larut malam. Meskipun itu sungguh menyakitkan bagiku, aku sangat berusaha untuk tidak menunjukkan tatapan kebohongan dan berusaha untuk melupakan dan menjauh dari apapun itu yang berhubungan denganmu. yah itu cukup menyakitkan, tapi hati ini terus menunjukkan kebenarannya akan rasa cintaku kepadamu.

Masa laluku menganggapmu sebagai sosok yang MR.RIUS (Misterius). misterius dalam segala hal yang membuatku semakin ingin tahu apapun tentang dirimu, namun hal itu gampang aku dapatkan tanpa aku bertanya-tanya seperti halnya wartawan. yah, aku mengetahui kurang lebih sedikit tentang kamu dari teman-temanku yang memang sengaja mereka ceritakan kepadaku dengan maksud mengejekku (ceng2in aku). Dengan ini semua jujur aku senang, sedikit demi sedikit aku mengenalmu tanpa harus jadi wartawan yang super sibuk. mungkin aku bisa dibilang kepoers yang beruntung. haha,.dasar kepo..!!

Bersambung,.(mikir apalagi yg musti ditulis) jadi segini dulu deh,.

Salam chefaria..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar