Keperawatan

Minggu, 26 Agustus 2012

Surat cinta

Gak nyangka aku bisa ngarang surat ini
padahal cuma buat bantu teman aku aja...

 then,,chek it now!!



Dear (____)
Untaian kata-kata yang sulit ku ucapkan hingga saat ini,,membuatku semakin sakit menahannya, mungkin kata-kata inilah yang akan menjadi sebuah derita bagiku, derita memikirkan dan menahan rasa ini.

Rasa dimana aku sering memperhatikan gerak-gerikmu, ucapanmu, canda tawamu dan semua hal yang berkaitan dengan dirimu, dan rasa dimana aku merasakan kehilangan, kesepian, dan kerinduan yang mendalam bila ku tak memandang senyummu sehingga kekhawatiranpun terjadi pada diriku..
Aku selalu memikirkan apakah hal ini pantas bagiku?
Apakah pantas aku mengungkapkan ini kepadamu?
Aku sempat berpikir “TIDAK” dan mencoba tuk membuang jauh-jauh dan melupakan semua angan-angan itu..
Namun kali ini aku berpikir sebaliknya,,
cukup sudah ku rasakan sakit menyimpan perasaan ini dalam-dalam. Ku coba tuk katakan perasaan ini sekarang, meskipun hanya lewat sebuah tulisan yang mungkin kamu akan mengganggapnya hanya omong kosong.
Tapi jujur,,aku mengatakan ini semua tulus dari hati yang terdalam..

“I LOVE YOU (______)”






1 komentar: